Kabar membanggakan datang dari mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana yang berhasil memenangkan ajang kompetisi akademik dan non akademik. Kami selaku keluarga besar Civitas Akademika Fakultas Teknologi Pertanian, mengucapkan selamat dan turut bangga atas pencapaian dan prestasi yang telah diraih. Adapun nama mahasiswa yang berhasil memenangkan perlombaan sebagai berikut ini:



1. Maria Rosary Mayaranti Putri
2. Ni Kadek Ery
3. Arlin Ramadhan Sutisna

Berhasil meraih JUARA 3 lomba Essay dan Poster National Food Technology Competition yang diselenggarakan oleh Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya.

Selanjutnya, tim kedua dari teknologi pangan angkatan 2021 yang terdiri dari:
1. Zydnadea Tri Fidella
2. Aulia Afrida Atfa
3. Nadiyah Az-Zahra Puspita Rani



Berhasil meraih JUARA Harapan 2 dari lomba Essay dan Poster National Food Technology Competition yang diselenggarakan oleh Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya

Selanjutnya ada Maria Virginia Myrananda dari Program Studi Teknologi Pangan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana yang berhasil meraih Juara 3 Olimpiade Nasional, Matematika dan ilmu pengetahuan alam tingkat Universitas Udayana yang diselenggarakan oleh Fakultas FMIPA Universitas Udayana.



Dan yang terakhir, ada I Komang Trisna Mahendra berhasil memperoleh Juara 1 -84kg dan menjadi Runner Up Best of Best pada Kejuaraan Terbuka Piala Walikota Malang tingkat Nasional yang berlangsung pada tanggal 4-5 Maret 2023 di Gor Ken Arok, Malang.